Jumat, 25 Juli 2014

One Eye Everywhere : Simbol Persatuan Ummat Dajjal


Suatu bahasa bisa menjadi lambang kekuatan, kalau boleh kita membuat perumpamaan, lihat bagaimana Perjuangan rakyat Indonesia dalam rangka menggalang kesatuan rakyat Indonesia untuk memperjuangkan kemerdekaan di masa penjajahan Belanda, dengan cara mensahkan penggunaan bahasa Indonesia, bendera merah putih, dan lagu kebangsaan. Kita lihat dalam buku sejarah, film zaman perjuangan, semua itu dilakukan untuk persatuan dan adanya rasa nasionalisme. Atau dengan lambang salibnya, ummat Nasrani dapat bersatu padu dan menang dalam beberapa perang Salib. Lalu apa hubugannya dengan yang terjadi di masa akhir zaman ini?

Telah menjadi isyarat zaman akan datang si pembawa fitnah dan kerusakan total di Bumi, yaitu kedatangan si Messiah Palsu / Dajjal laknatullah. Dia mempropagandakan "lambang partainya" di berbagai macam media hiburan yang tentunya sering kita lihat, mereka juga ahli dalam bidang simbologi. Sudah berapa banyak makna simbol yang terbongkar, dan punya makna tersirat, yang cepat atau lambat, kita akan terbiasa dengan ''lambang partai'' mereka dan tanpa sadar pula kita termasuk golongannya, naudzubillah minzalik.

Begitulah, kita sudah terbiasa, dan lantas mengatakan "ah, itu kan cuma lambang!" ya sekali lagi saya tekankan, memang lambang, dan seperti Perjuangan Indonesia yang dengan kekuatan Nasionalisme, kita bisa menghajar Para Penjajah Belanda, Jepang, Inggris dengan 1 bendera Merah Putih, 1 Bahasa Persatuan, dan 1 Lagu Kebangsaan.
Lihatlah betapa banyak ''lambang partai'' mereka menyambut kedatangan si Dajjal Laknatullah, bukan sebuah kebetulan! So, Persiapkan diri kita akan kehadirannya, dengan meningkatkan iman takwa kita, menggalang persaudaraan sesama muslim, menghidupkan Masjid, Membaca surat Al Kahfi, dan memperbanyak informasi yang benar dan terpercaya terkait akhir zaman.

Hollywood’s Most Common Trends in Movies Posters. Truth Emerges by Dajjal Matrix



0 komentar:

Posting Komentar

 
Anonymous Blogger Template by Ipietoon Blogger Template